-->

doa selamat dan doa memohon keselamatan lengkap dengan artinya

doa selamat dan doa memohon keselamatan lengkap dengan artinya

Assalamu alaikum teman, pada peluang kali ini aku hendak memberikan postingan Doa meminta keselamatan di dunia ataupun di akhirat, Yang mana mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk para teman yang lagi mencari doa ini, Berikut aku sediakan Doa meminta keselamatan di dunia serta di akhirat lengkap dengan latin beserta maksudnya, yang mana penyajian postingan aku sediakan doa selamat ini supaya gampang dipahami serta difahami.

 doa selamat dan doa memohon keselamatan lengkap dengan artinya

*DOA MOHON KESELAMATAN*

" Allaahumma innaa nas aluka salaamatangfiddiini wa afiatan filjasadi waziaadatangfil ilmi wabarokatangfirizki wataubatangQoblalmaut warahmatan ingdalmaut wamaghfiratan badal mauut, Allaahumma hawin alaina fi sakarootil mauti wanajata minannaar wal afwa ingdal hisaab. Robbana laatuzigh Qulubana bada idz hadaitanaa wahablanaa mil ladungka rohmatan innaka angtal wahhaab. robbanaa aatinaa fiddunyaa hasanataw wafil akhiroti hasanatw waQinaa adzaabannaar."

Maksudnya: Ya Allah sebetulnya kami meminta kepadamu keselamatan dalam agama, kesehatan dalam badan, meningkat dalam ilmu, serta keberkahan rizki, taubat saat sebelum mati, menemukan rahmat saat sebelum mati, serta menemukan pengampunan setelah mati, Ya Allah ringankanlah aku dari sakaratul maut, lepaskan dari api neraka, Serta menemukan maaf kala dihisab, Ya allah janganlah engkau goyahkan kami kala kami telah menemukan petunjuk, beri kami rahmatmu yang maha pengasih. Ya allah bagikan hamba kebaikan didunia serta di akhirat, serta jauhkanlah kami dari api neraka.

*DOA MOHON KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT*

Allaahummaqsimlanaa min khasy- yatika amaa tahuulu bihiibainanaa wa baina mashiyatika, wamin thaaatika maa tuballighunaa bihii jannataka, waminal yaqiini maa tuhawwinu bihiialainaa mashaaibaddun- yaa, wamattinaa bi asmaainaa wa abshaarinaa wa quwwatinaamaaahyaytanaa. wajalhulwaaritsa minna, wajal tsaranaaalaa man zhalamanaa, wanshurnaaalaa man aadaanaa. walaa tajal mushiibatanaa fii diininaa, walaa tajaliddun- yaa akbara hamminaa walaa mablagha ilminaa walaa tusallith alainaa man laa yakhaafuka walaa yar hamunaa.

Maksudnya: Wahai allah! tumbuhkanlah pada diri kami rasa khawatir yang bisa membatasi kami berbuat maksiat kepada engkau, ke taatan yang bisa mengantarkan kami ke surga engkau, serta kepercayaan yang bisa meringankan untuk kami cobaan- cobaan dunia. berikanlah kami kenikmatan rungu, penglihatan serta kekuatan sepanjang hidup kami. jadikanlah dia( Alquran) bagaikan peninggalan kami. jadikanlah tuntunan balas kami kepada orang yang sudah menganiyaya kami. tolonglah kami dalam mengalami orang- orang yang memusuhi kami. janganlah engkau peruntukan musibah kami dalam agama kami. janganlah engkau peruntukan dunia ini bagaikan cita- cita kami yang terbanyak serta jangan pula bagaikan tujuan utama ilmu kami. serta janganlah engkau bagikan kekuasaan buat mengetuai kami kepada orang- orang yang tidak memiliki rasa khawatir kepada engkau serta tidak mengasihani kami.

*DOA MOHON KESELAMATAN Serta KEDAMAIAN*

Allaahumma ashlihdzaata baininaa wa allif baina quluubinaa wahdinaa subulas salaami wanajjinaa minazhulumaa baarik lanaa fiiasmaainaa wa abshaarinaa waquluubinaa wa azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa wa tubalainaa innaka antat tawwaabur rahiimu. wajalnaa syaakiriina linimatika mutsniina bihaa qaabiliina lahaa wa atimmahaaalaina.

Maksudnya: Wahai Allah! perbaikilah ikatan di antara kami, satukanlah di antara hati- hati kami, tunjukilah kami jalan- jalan keselamatan, selamatkanlah kami dari gelapnya kekufuran kepada sinar keimanan, serta jauhkanlah kami dari kekejian, baik lahir ataupun batin. wahai allah! berkahilah untuk kami rungu kami, penglihatan kami, hati kami, pendamping kami( suami/ istri) serta anak cucu kami. terimalah tobat kami, sebetulnya engkaulah maha penerima taubat lagi maha penyayang. jadikanlah kami orang- orang yang pandai bersyukur terhadap nikmat engkau, menyanjung serta menerimanya, serta sempurnakanlah nikmat tersebut atas kami!.

Nah teman seperti itu Doa selamat yang bisa aku bagikan dalam peluang kali ini, Mudah- mudahan dengan penyajian postingan yang dilengkapi arab serta maksudnya ini hendak lebih gampang di fahami serta dipahami, Serta dalam peluang kali ini aku cukupkan hingga disini, bila sahabat memiliki bahan persoalan seputar doa di atas silahkan tinggalkan pesan di kolom pendapat yang telah disediakan dibawah, Akhir kata aku ucapkan wasallam. 

0 Response to "doa selamat dan doa memohon keselamatan lengkap dengan artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel