-->

Doa Pengasihan Surat Al Fatihah

Doa pengasihan AL Fatihah 

Sangat ampuh Teman seiman pada peluang yang baik ini aku individu hendak membagikan amalan yang telah lumayan di hawalkan di golongan warga universal, hendak namun tidak seluruh mengenali kalau keistimewaan pesan tersebut banyak sekali memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Doa Pengasihan

Pada ulasan pendek saat ini ini tentang doa serta amalan pengasihan surat AL Fatihah, Pengasihan AL fatihah ini kami bisa dari guru besar aku di mana dia mengisaratkan kalau pesan dari ayat AL fatihah ini banya khasiat di bidang pengasihan.

Manfaat AL Fatehah pula bisa digunakan buat pengasihan. Surah AL Fatihah ialah pesan awal dalam AL Quran ataupun bisa diucap dengan pesan pembuka.

Manfaat dari amalan wirid pengasihan dari AL Fatihah merupakan bisa digunakan secara universal maupun spesial. Secara universal ialah bisa menyimpan mahabbah cinta cinta dan kasih sayang untuk orang yang memandang kamu, secara spesial ialah supaya orang yang kamu gemari bisa menyayangi kamu. Kemudian gimana metode mengamalkan wirid pengasihan surah AL fatihah ini?

Doa Pengasihan Surat Al Fatihah

ada pula tata triknya bagaikan berikut ini:

AL fatihah Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahi rabbil alamin Arrahma nirrahim Maliki yau middin Iyyaka nakbudu waiyyaka nastain Ihdinassiratal mustaqim Siratal lazina anamtaalaihim ghairil maghdubi alaihim waladdhalin

An Nisa ayat 84:

Asaa allaahu an yakuf fa ba sa alla dziina kafaruu waallaahu asyaddu ba san wa asyaddu tankiilaan

Metode mengamalkan Secara universal:

1. Rutinlah senantiasa membaca pesan alfatihah sebanyak minimun 11 kali tiap dikala pagi hari, sore hari serta malam hari dengan metode istiqomah.

2. Tiap kamu membaca satu kali setelah itu di tutup dengan membaca An Nisa ayat 84 diatas. Hingga insyaAllah orang yang memadang kamu hendak menyimpan cinta kasih kepada kamu.

Secara spesial:

1. Bacalah sebanyak minimun 311x tiap harinya.

2. Pada tiap pas“ Iyyaka na’ budu waiyaka nasta’ in”.( mengiringi berdoa dalam hati supaya orang dituju bisa menyayangi cinta kamu sebutkan namanya supaya ia menyayangi kamu).

Hingga insyaAllah orang yang kamu tuju bisa buat membuka hatinya buat menyayangi kamu. Apabila tidak bisa sukses berarti ia bukan orang yang pas buat kamu. sebab jodoh yang sesuai merupakan Allah yang memastikan. Hingga pasrahkan kepada Si Pencipta buat memohon jodoh.

Seperti itu data pendek tentang menimpa amalan doa pengasihan AL Fatihah sangat ampuh. Mudah- mudahan amalan ini bisa berguna untuk pembaca. 

2 Responses to "Doa Pengasihan Surat Al Fatihah"

  1. Kalo buat muter giling pencuri bisa kak

    ReplyDelete
  2. kalau buat muter giling ada di atas cari saja Ilmu Pelet Puter Giling Islami melalui Amalan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel