-->

ilmu pengasihan tertinggi ampuh dan mujarab aliran putih


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat kumpulan ilmu pada postingan kali ini seperti biasa admin akan membahas mengenai tentang amalan ilmu pengasihan tingkat tinggi yang sudah banyak terbukti memiliki khasiat luar biasa, berbicara masalah pengasihan, amalan pelet dan yang lain-lain memang banyak sekali jenis pengasihan, ilmu pelet dan masih banyak lain, akan tetapi ada yang memiliki ijazah manjur dan ada pula yang kurang memiliki daya tarik kurang ampuh, nah pada postingan berikut admin sedikit memberikan masukan atau saran agar anda juga dapat mempelajari amalan ilmu pengasihan tingkat tinggi tersebut.


ilmu pengasihan tertinggi

Bagaikan pengasihan yang mempunyai energi dahsyatnya ilmu pengasihan tingkatan besar serta saat ini sudah teruji banyak golongan orang mencari pengetahuan Wali Jawa, buat energi tingkatkan kewibawaan dan energi ilmu pengasihan tertinggi- pengetahuan pelet perempuan dan pria, hingga dikala ini orang- orang pendatang baru berasumsi jika citra diri yang berwibawa ialah individu yang ditakuti orang yang lain. Walaupun sesungguhnya berwibawa dan ditakuti ialah 2 perihal yang berlainan.

Berwibawa ialah kondisi pada dikala sebagian orang di dekat kamu jadi begitu enggan, tidaklah karna tertekan, tetapi karna kerelaan buat berlaku ramah dan baik pada kamu, dikala kamu pancarkan energi kewibawaan, jadi orang yang lain senantiasa terasa demikian aman dan akrab dengan kamu, dan apalagi pula terasa nyaman karna dengan kamu.

Demikian kebalikannya, ditakuti ialah kondisi di mana sebagian orang yang terletak di sekitaran Kamu malah terasa terancam karna hadirnya kamu, sebagian orang yang berjumpa dengan kamu malah terasa tertekan, perilaku ramah yang diperlihatkan pada kamu, bukanlah perilaku ramah yang tulus dan apa yang terdapat, tetapi lebih merasa mengada- ada, biar dianya terasa nyaman waktu berjumpa dengan kamu.

Didalam tulisan ini, pula hendak dibahas ijazah pengetahuan Wali Jawa buat tingkatkan energi pengasihan dan energi kewibawaan yang terdapat pada diri Kamu, Pengetahuan ini tercantum pula pengetahuan hikmah yang diwariskan sebagian wali Jawa, terlebih buat membantu kamu tingkatkan kharisma( kewibawaan), berlainan dengan sebagian pengetahuan kuno yang beda, pengetahuan Kewibawaan wali Jawa ini tidak memerlukan puasa dan lelaku tirakat yang rumit.

Lumayan cuma mengamalkan wirid yang dikerjakan dengan tertib, Wiridnya semacam berikut:

Bismillahir rohmanirrohiim bad’ tu bibismillahi ruuhi biihtaadat Ila kasufiasyrorin bibathinihin thawat

Amalan ini sangat sedikit di baca beberapa 4 kali, masing- masing usai sholat Fardhu( 5 dikala). Namun apabila menginginkan di baca 1x dalam satu hari, jadi hitungannya di baca minimum 44 kali.

Terkecuali dengan wirid itu, terdapat alternatif yang lain buat mendapatkan energi kewibawaan sekaligus energi pengasihan.

Buat amalan ke- 2 ini membutuhkan lelalu puasa mutih sejauh 7 hari 7 malam, dan dikala malam sangat akhir dikerjakan puasa patigeni. Tirakatnya dimulai pada hari Kamis wage. Bacaannya semacam berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim shallallaahu‘ alaihi wasallam sadu sadat kang palenggahan ing pakurungan zdat kang pituduh eling ilang ing paningal zdat urip tidak kena pati langgeng tan kena rusak jabang bayi……( sebut nama yang hendak di tuju) ayo melu turu karo aku rasaku karo rasamu duwur rasaku ruhmu karo ruhku duwur ruhku Kamaku karo kamamu duwur kamaku

Apabila ini digunakan buat menarik sirnapati seseorang( media pengetahuan pelet pengasihan), Jadi sebut saja namanya.

Lagi apabila buat pengasihan universal ataupun buat mendapatkan support dari sebagian orang, jadi istilah( yang diiringi dengan‘ titik- titik’) kalimatnya diganti


“ wong sabuwana kabeh”.

Bagi sebagian ahli pengetahuan batin, keahlian karisma seseorang itu diresmikan dari keahlian aura ataupun cahaya metafisik tidak kasat mata yang mengitasi tubuh manusia, karenanya, seseorang meski tidak memiliki pengetahuan/ ajian, namun apabila auranya bagus, jadi energi karisma dan wibawanya pula begitu bagus, dan ini berlangsung dengan alamiah, tidak di buat dengan bernazar.

Nah itulah yang dapat admin tuliskan melalui article pendek ini semoga dapat bermanfaat dan menolong anda yang susah mendapatkan jodohnya, jangan lupa berbagi informasi dengan share article ini, karna sebaik baik manusia adalah yang dapat membagikan manfaat bagi manusia, wasallamalaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "ilmu pengasihan tertinggi ampuh dan mujarab aliran putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel