-->

Doa Mohon Perlindungan

Doa Mohon Perlindungan

sobat blogger di manapun berada di sini admin akan berbagi manfaat tenteng Doa Mohon Perlindungan

rabbi innii a'uudzu bika an asalaka maa laisa lii bihi 'ilmun wa-ilaa taghfir lii watarhamnii akun minal khaasiriin(a)


Artinya: "Ya Tuhanku, sungguh  aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta tidak menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk golongan orang-orang yang merugi." (QS. Hud: 47).


 Doa memohon perlindungan


terima kasih sobat blogger sudah berkenan mampir dan membaca tentang Doa Mohon Perlindungan, mudah mudahan bermanfaat buat kita semua, dan semoga kita selalu dalam lindungan sang maha pencipta amin.


yuk selalu ikuti blog saya, karna masih banyak yang akan saya sampaikan mengenai tentang DOA DOA penting lainnya


Loading...


0 Response to "Doa Mohon Perlindungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel