-->

MAUKAH BERSAMA RASULULLAH SAW DI SYURGA

                          بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم


 MAUKAH BERSAMA RASULULLAH SAW DI SYURGA

Rasulullah Sangat Mencintai Anak Yatim, Karena Beliau Merasakan Betapa Sedihnya Hidup Dibesarkan tanpa kehadiran Ayah dan Ibu. Bahkan Beliau Menjamin Orang-orang yang Memelihara anak Yatim akan Bersama Beliau Di Surga Kelak.

Beliaupun bersabda,
“Aku dan pemeliharaan anak yatim, akan berada di syurga kelak”, sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya, demikianlah sabda baginda Nabi Muhammad SAW.” (HR. Bukhari)

Semoga Dengan Kita Lebih Peduli Kepada Mereka, Menyisihkan Sebagian Harta Untuk Mereka, Kita Bisa Bersama Rasulullah di Surga Kelak.. Aamiin Yarobbal Alamin..

Tidak akan Berkurang Harta Orang Yang Bersedekah dan Menyantuni Anak Yatim, Melainkan akan terus bertambah dan Bertambah..

                                                  اللهم صل علی سيدنا محمد عبدك
                             ورسولك النبي الامي وعلی اله وصحبه وسلم تسليما
                                                                  قبول حجاتنا يا ربنا
                                                           اللهم امين يا رب العالمين

Ya Allah.. Semoga setiap orang yang bilang aamiin masuk surga bersama Nabi aamiin…Ya ALLAH...Muliakanlah orang yang membaca dan membagikan postingan ini Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid Lapangkanlah hatinya Bahagiakanlah keluarganya Luaskan rezekinya seluas lautan Mudahkan segala urusannya Kabulkan cita-citanya Jauhkan dari segala Musibah Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar Dan dekatkanlah jodohnya Aamiin ya Rabbal'alamin



0 Response to "MAUKAH BERSAMA RASULULLAH SAW DI SYURGA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel